Kamis, 30 Desember 2010

a feeling.

Saya begitu malu, ketika harus berhadapan muka dengan dia, sama seperti saya berada di muka banyak orang yang siap menertawakanku..

saat itu yang ada di dalam kepalaku adalah bagaimana bisa bersembunyi dari perasaan malu ini..

saya begitu senang karena dia mengetahui bahwa aku menyukai dia, dan saya benar mencintai dia,

namun ada hal yang tak pernah lepas dari benakku, saya adalah orang yang kecil tanpa sesuatu yang lebih, saya tak tampan ataupun rupawan apalagi kaya raya, modal saya hanya niat dan cinta itu sendiri, sedangkan dia disana dengan suatu yang tak saya punya.

yang aku tahu hanyalah YOU BELONG WITH ME..
dan meskipun itu tak sampai terjadi namun lagu itu adalah gambaran perasaanku yang benar benar saya rasakan.

saya sering menulis status Facebook tentang dirinya, setiap pagi ketika aku bangun,
bahkan saya selalu berdoa agar dia yang ada dalam mimpiku.

ini adalah perasaan pertama dalam dunia remaja, cinta pertama saya,
saya mencintai dia, dari kekurangan yang saya punya dan saya mencintai kekurangan yang dia punya.



saya ingin mencintai seorang wanita yang akan membawa air racun jingga kemudian membasuh kepalaku, sehingga saya takkan takut lagi dengan sebuah kata yaitu CINTA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar