Jumat, 31 Desember 2010

00:00 am 1 january 2011

waktu itu tepat tengah malam, malam yang sangat meriah, penuh dengan suara yang menggelegar, banyak suara kembang api, dan nyala kembang api yang begitu memeriahkan malam itu,

saya begitu gundah menunggu 00:00 tengah malam, karena tepat jam itu saya akan menjalankan rencana saya,
renacana yang baru pertama kali saya jalankan, dan pertama kalinya saya tujukan,

ketika itu saya mengambil handphone saya dan mengirim text kepada dia,
dab kami terus membalas text, sambil saya basi basi menunggu 00:00

tinggal satu menit lagi, lalu aku mulai menghitung mundur dari detik ke 60.
10, 9, 8, 7, 6, 5 ,4 ,3 ,2 ,1.. happy new year,


saya menyalakan kembang api dan meniupkan terompet,
mengambil Handphone dan mulai mengetik nomor teleponnya, dan melakukan panggilan.

lalu ada sebuah suara yang begitu saya kenal

"halo, iya"

"selamat tahun baru, rame ya di Eltari?" saya membalas menyapa

"iya nih rame banget, aku baru selesai nonton kembang api, km lg dmna?"

tanpa basi basi saya memberitahukan ingin menyanyikan lagu kesayanganku

"if you could see that i'm the one who understand you, been here all along so why can't you see?? YOU BELONG WITH ME,,,"

"oke, in this new year DO YOU WANNA BE MY GIRL??" itulah pertanyaan dan ungkapan perasaanku,...

"harus di jawab sekarangt nih new??"
"terserah,"

"hhehehehe,, oke nanti aku sms ya.."

"oke, terima kasih ya," saya tersenyum sendiri dan merasakan sebuah kelegaan..


sekarang tinggal jawaban darinya..

aku tak peduli ketika ia harus berkata TIDAK pada ku, yang penting LET IT BE, IT BE..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar