Rabu, 29 Desember 2010

Natal bersama teman temanku :)

tanggal 27 desember 2010 kemarin, adalah malam yang seru bersama teman teman saya,
saya begitu senang ketika kami mengadakan sebuah ucapan syukur malam natal,
kami bersama sama memasak makanan kesukaan kami, mempersiapkan acara ini dengan mendadak, sebenarnya acaranya ingin ditunda tanggal 2 januari, tetapi saya dan teman saya Chrisna protes pada Marna yang merancang acara ini, momen bulan desember lebih berasa natalnya, kalau bulan januari sudah tahun baru.

pagi itu kami begitu repot, pergi sana sini, ke pasar dan mempersiapkan kebutuhan nanti malam,
teman saya chrisna pergi ke pasar bersama David pukul 11.00, mereka kehujanan dan untunglah ada teman kami Julio yang membawa mobil menjemput mereka lalu pergi ke rumah marna untuk memasak,
marna sudah mempersiapkan peralatan memasak bersama Vivere di rumahnya di RSS LILIBA, rumah yang jauh,,

chrisna begitu sibuk dengan memasaknya, marna dengan kerjaannya sendiri, vivere pun demikian,
kami dibantu sepupu marna bernama Usi, dan mama Esi, mamanya marna, pekerjaan jadi ringan
kami bekerja dengan canda dan tawa, tidak tersa sudah pukul 6 semua begitu kaget dan berburu dengan pekerjaan.

sekarang sudah pukul 7 malam, semua sudah siap, sudah mandi bersih bersih dan duduk di ruang keluarga siap untuk sembahyang,
tapi ada dari teman kami yang belom datang, mereka beralasan karena sedang latihan band, marna dan vivere sibuk menelpon sambil marah dan mengucapkan sumpah serapah,

hahahahha

lain lagi dengan teman saya Lia dan Ira, yang sibuk dengan pakaian dan dandanan mereka,,,, wadoohhh sibuk foto foto dan make up juga


akhirnya kami mulai ibadah kami..

dan akhirnya saya memimpin doa, saya begitu bersyukur karena dikelilingi teman teman yang begitu unik dan istimewa, saya begitu bahagia dengan semua ini. terima kasih Tuhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar