Minggu, 23 Januari 2011

kali ini saya menulis lagi blog saya,,
Lagi dan lagi mengenai cinta..
Cerita ini mengenai teman baik saya namanya marina,

Marina adalah teman baik saya dari saya kecil sampai sekarang kami di kelas 3 SMA.
Tak ada yang dia tak tahu mengenai saya, dan begitupun sebaliknya.

Baru baru ini seorang anak laki laki bernama Daniel menyatakan cintanya pada marina,
Marina sangat terkejut karena Daniel adalah sosok yang paling dia banggakan semala di bangku SMA, sejak pertama kali daftar dan sampai saat itu.

Marina sangat bingung, dan sudah pasti dia akan menerima cinta itu,
Wajarlah seorang yang sangat dia dambakan dapat benar benar menyukainya..

Hubungan mereka sebenarnya tak ada yang tahu begitupun saya, karena mereka ingin merahasiakan hal ini,
Tapi maklumlah namanya juga seorang NEWTON apa coba yang dia gak tahu (sok banget "_" ) dengan beda beberapa hari langsung saya bisa tahu.

Dan marina begitu kaget, dia menyuruhku untuk tidak memberitahukan pada siapapun, saya ikut aja perintahnya... :) :)

Namun bagaimanapun nanti juga bakal tahu, beberapa minggu kemudian hubungan mereka diketahui banyak orang,, mereka tidak begitu mengumbar kemesraan seperti orang lain yang gila akan cinta,, wkwkwkwk.
Mereka cenderung menutup diri dan sering mengalihkan pembicaraan jika ditanya tentang hubungan mereka.

Tak begitu kelihatan kalau mereka berdua pacaran, menurut saya ini adalah cara pacaran yang aneh, saya dapat menghitung berapa kali mereka akan bercakap ketika di sekolah, bagi saya terlalu sedikit untuk mereka yang berpacaran, lain dengan saya yang suka ngobrol ini...

Sebenarnya ada satu yang saya kurang setuju dengan mereka,
Kayaknya kurang baik kalau tertutup seperti hubungan mereka,
Kadang saya sering bilang pada marina bahwa mereka harus sedikit terbuka, dan dia berhasil mengelak dangan kalimat ''daniel itu begitu, tapi dia sayang kok, dan aku tahu itu, dia memang agak tertutup''

Suatu hari, waktu itu saya dan marina baru pulang belajar kelompok dirumahnya Viere,
saya mengantarnya pulang, pakai motor saya.

Dijalan dia mengeluh sesuatu pada saya, dia bilang memang kayaknya susah juga kalau terlalu tertutup, selama ini mereka belum pernah jalan bareng, ataupun ketemuan ditempat lain, Daniel sering kerumahnya marna, hanya itu saja,
Waktu itu dia begitu kesal karena salah satu teman kami namanya Richie menanyakan tentang Marina pada Daniel dan membuat Daniel agak risih.
Waktu marina memuka akun FBnya dan ingin memasang status tentang Richie, dia melihat ada sebuah posting status yang berkata begini:
"aku akan memberitahukan kepada semua orang, dan kepada dunia tentang dirimu, karena aku mencintaimu, dan tidak pernah sedikitpun aku malu tentang hak itu"

Marina langsung tersentak, dan diam sejenak.

Ketika dia selesai mengeluh, sekarang giliran saya menasihati dia, saya membari pengertian dan berusaha membuat hatinya tidak mendua, karena saya tidak mau melihat sahabat saya bersedih.

Saya mengerti ada banyak cara pacaran, entah mau secara langsung terlihat ataupun hanya tersirat,
Yang penting bagaiman mereka mengartikan cinta dalam hubungan berpacaran dengan baik, dengan begitupun semuanya akan baik baik saja. :) :)
Cinta itu abstrak, banyak pengertian tentang cinta, semua orang mengartikan cinta dengan pemahamannya masing masing, itu sebabnya tak ada Definisi pasti tengtang satu kata ini CINTA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar