Sabtu, 01 Januari 2011

I heard a voice talked to me and say "YES"

ini lanjutan dari posting saya sebelumnya.

pagi itu saya mengirim text ke dia, dan saya menunggu beberapa jam balasan darinya.

"iyaa newtooonnn,, maaf aku baru ada pulsa"

"tidak apa apa, gmna?"

"gmna apanya? jawabannya, hahaha kamu sabar ya pasti aku jawab.."

"okelah, kamu harus berpikir sematang matang mungkin ya"

lalu saya bersiap dan berangkat ke gereja, karena hari itu adalah tanggal 1 januari 2011
ketika saya pulang gereja, saya langsung mengirimnya text, dan dia langsung membalas,

selama beberapa jam kami basa basi dan berbalas text.

saya harus sabar karena mamang hati seorang gadis bagai lautan yang tak diketahui kedalamannya.

saya menunggu sampai tengah malam.

waktu itu pukul 11:43 saya mengambil kunci motor dan berjalan keluar pagar, membuka pintu pagar, lalu mengeluarkan motor saya.

saya pergi ke rumahnya dengan perasaan optimis. saya menunggu cukup lama di depan rumahnya yang berpagar besi dan bertembok putih,

saya terus mengirimkan text padanya, mencegahnya supaya tidak ngantuk dan tertidur..

ketika pukul 11:55, saya menelpon dan dia menjawab telepon saya, namun suara yang terdengar kurang jelas.

saya memutuskan sambungan telepon lalu mengirimkannya text.

"aku sudah di depan pagar rumah kamu."

"beneran???"

"liat saja sendiri :)"


lalu dia keluar dan wajahnya begitu cantik dengan senyum malu malunya.

saya juga merasa begitu malu dan lucu dengan tingkah kami..

"aku cuma mau dengar kata YES OR NO"

"sekarang nih?"

"iya,, aku mau tengah malam ini aku dengar jawaban kamu"


kami malu malu dan agak canggung..

lalu saya mendengar dia menjawab..

"iya "

saya merasakan batin saya menyeruak gembira...

aaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrghhhhhhhhhhhhh senang .....


lalu saya mengambil sebuah buku biasa yang tidak begitu bagus, namun saya sangat menyukainya karena ada gambar 'Einstain' tokoh Ilmiah yang saya banggakan,

saya berpesan ke dia, selama kita pacaran nanti entah, seminggu, sebulan, setahun, kamu harus menulis apapun tentang saya di buku itu..

lalu saya pulang ketika sudah menjabat tangannya dan beterima kasih..

saya melepas sebuah senyuman indah kepadanya..


I LOVE YOU LIKE THE FIRST TIME I SAW YOU :) :) :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar