Kamis, 13 Januari 2011

a shame

wadoohh emang kata orang itu benar kalo lagi jatuh cinta itu semuanya jadi sangat aneh
banyak yang ga jelas..
kadang kita bakal ketawa ketiwi sendiri, otang yang liat tingkah kita bakal merasa aneh sama kita.

dan apalagi kalau pacaran sekelas, ribet dah,, bakal diganggu sama semua teman teman
tetapi kita bakal merasakan semuanya itu indah dan senang kalo kita diganggu sama pacar kita,

ada temen saya namanya Bas dan dia itu yang paling suka gangguin saya,
sebenarnya agak canggung tapi ga bisa dipungkiri saya memang suka dengan kegilaan ini..

banyak juga teman teman yang ganggu di wall FB saya ataupun pacar saya..

kadang mereka bercanda trus laporin guru kalo saya sedang jatuh cinta..

saya sangat sayang pada teman teman saya, dan hal ini membuat kegilaan saya bertambah tambah...

dana saya lagi panas panasnya jatuh cinta.. bener bener dehh
:D :D

more than words..
I can'r explain it..


hahahahaha


ini sepenggal cerita saya yang sedang jatuh cinta,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar